Politik

Khofifah Klaim Didukung Banyak Kiai Jatim

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 19:45 | 28.55k
Khofifah Indar Parawansa saat mengisi pengajian Ponpes Barokah, Desa Sruni Kecamatan, Gedangan, Sidoarjo. (Foto: Rudy Mulya/TIMES Indonesia)
Khofifah Indar Parawansa saat mengisi pengajian Ponpes Barokah, Desa Sruni Kecamatan, Gedangan, Sidoarjo. (Foto: Rudy Mulya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Khofifah Indar Parawansa memastikan jika hubungan politik dengan partai partai yang bakal mendukungnya dalam pencalonannya sebagai Calon Gubernur Jawa Timur semakin intens. Silaturrahmi serta komunikasi terus dilakukan dengan sejumlah pimpinan partai politik di DPP Jakarta.

"Hubungan komunikasi dengan sejumlah pimpinan parpol atau DPP sudah terjalin dan tetap terjaga dengan baik," kata Khofifah usai menghadiri pengajian di Ponpes Barokah, Desa Sruni Kecamatan, Gedangan, Sidoarjo, sabtu (19/8/2017).

Khofifah-2e6iHr.jpgKhofifah Indar Parawansa saat melayani foto bersama ibu ibu pengajian

Lebih jauh, Khofifah menambahkan jika sudah banyak kiai dari Madura, Jombang, Mojokerto dan sejumlah kiai di Jawa Timur yang mendukungnya untuk maju di Pilgub Jatim.

"Komunikasi dengan para kiai juga sudah terjalin, mereka mendukung saya," imbuhnya.

Ditanya kapan dirinya akan pamit (mengundurkan diri dari menteri) ke Presiden Jokowi, untuk maju di Pilgub Jatim. Menteri Sosial RI ini menjawab singkat dan sedikit berkelakar  "Mosok yo tak kandak kandakno rek" (masa harus diberitahukan ).

Saat ditanya, Parpol apa saja yang mendukungnya maju dalam Pilgub Jatim, Ketua Umum PP Muslimat NU ini  enggan memastikan.

"Rekan rekan media sabar, nanti kalau sudah waktunya, pasti saya umumkan ke teman media," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Sidoarjo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES