Wisata

Trio Es Kemerdekaan, Minuman Segar Agustusan Ijen Suites

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 19:30 | 130.63k
Menu spesial Agustus 2017 Ijen Suites, Independence Flag. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Menu spesial Agustus 2017 Ijen Suites, Independence Flag. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 RI, Ijen Suites Resort and Convention Center, menyajikan menu minuman spesial. 

Ijen Suites menawarkan tiga minuman spesial untuk anda yang menyukai minuman segar. Ketiga minuman tersebut ialah Independent Flag, Manggo Smoothies dan Taro Milkshake. 

Menu Special Drinks, Independence Flag, Strawberry Juice ini merupakan campuran fresh milk dan caramel. Sedangkan manggo smoothies, merupakan chop manggo yang dicampur fresh milk, honey serta yogurt. 

TumpengkZUlo.jpg

Untuk Taro Milkshake, terdiri dari purple sweet potato yang dicampur dengan fresh milk dan vanilla ice cream.

"Minuman ini kami sajikan spesial untuk para tamu yang ingin memeriahkan HUT ke 72 RI di hotel kami," kata Manager Food and Baverages Ijen Suites, Imam Wahyudi pada TIMES Indonesia. 

Selain menyajikan menu es spesial, di bulan Agustus 2017, Ijen Suites juga menyajikan Tumpeng Barikan Sego Gurih, Tumpeng Barikan Sego Kuning, dan Tumpeng Barikan Sego Golong. Semua menu ini bisa dinikmati di Landbouw Resto Ijen Suites selama bulan Agustus. 

Independence-Flag-tumpengJX163.jpg

Bagi Anda yang berminat untuk merayakan kemerdekaan Indonesia di Malang dengan suasana dan sajian kulier yang spesial segera lakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES