Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Seluruh Elemen Masyarakat Mengikuti Upacara Penurunan Bendera 

Kamis, 17 Agustus 2017 - 15:31 | 35.19k
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Upacara penurunan bendera pada Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di stadion Domas Sakti Kecamatan Donomulyo Kabupaten Malang berlangsung khidmat. 

Upacara itu dihadiri oleh Camat Donomulyo Marendra Hengki Irawan, S.STP, MAP, Danramil Donomulyo Kapten Inf Pitono, Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan, Wadan Sat Radar 221 Ngliyep Donomulyo, Tomas Toga dan Undangan dan peserta upacara kurang lebih 1500 orang berjalan aman dan tertib. 

penurunan-benderaajpTsdKU.jpg

Kapolsek Donomulyo Akp H Sardikan bertindak sebagai inspektur upacara mengajak peserta upacara mengenang sejarah dan jasa para pahlawan yang telah mendahului kita. 

Ia juga menyampaikan dengan adanya situasi yang berkembang saat ini sinergitas TNI POLRI sangat kompak untuk mengamankan jalannya upacara baik kenaikan maupun penurunan bendera. 

TNI-ajpGB2hm.jpg

Pengamanan dari 4 sudut pintu masuk di jaga oleh anggota Polsek, anggota Sat Radar dan Anggta Koramil dengan menggunakan Senjat api laras panjang untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan 

ajp-donomulyo1Du78G.jpg

Pada upacara ini terasa istimewa. Sebab seluruh elemen masyarakat termasuk karang taruna dan lansia turut melaksanakan upacara penurunan bendera. 

"Atas kerjasama semua pihak, kami ucapkan terimakasih hingga upacara ini dapatberjalan dengan lancat dan khidmat," tutup Kapolsek. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES