Politik

Tiga Kandidat Cawako Palembang Paparkan Visi di PPP

Sabtu, 19 Agustus 2017 - 09:51 | 49.32k
Wakil Ketua NU Sumsel Hernoe Roesprijajdi paparkan Visi Misi di PPP Kota Palembang. (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)
Wakil Ketua NU Sumsel Hernoe Roesprijajdi paparkan Visi Misi di PPP Kota Palembang. (Foto : Fuad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah 2018 yang bakal digelar secara serentak pada tanggal 27 Juni, beberapa bakal calon menyampaikan visi dan misinya termasuk juga pada Partai Persatuan Pembangunan Salah satu Kandidat Bakal Calon (Balon) Wali Kota Palembang, Hernoe Roesprijadji mengusung visi dan misi Palembang Hebat.

"Palembang Hebat adalah jawaban dari berbagai persoalan yang sedang dialami warga Palembang. Berbagai informasi yang kami peroleh dari hasil penelitian, kemudian kami formulasikan menjadi sebuah konsep yang nantinya akan bertalian secara langsung dengan tiga konsep turunan dari Palembang Hebat yakni, Hebat warganya, hebat kotanya, dan hebat pemerintahannya," terang Hernoe.

Wakil Ketua PW NU Sumatera Selatan ini melanjutkan, dalam mewujudkan Palembang Hebat, ada 7 prioritas yang telah disiapkan. "Pelayanan yang baik dan prima adalah salah satu indikator penting keberhasilan dalam sebuah pemerintahan," terang Dirut CNG Hilir Raya ini.

Sebagai salah satu kota terbesar,  sudah menjadi kewajiban bagi Pemerintah kota Palembang untuk memenuhi kebutuhan warganya, menyediakan berbagai sarana dan prasarana bagi masyarakat umum Yang layak.

"Kesemua konsep yang dituangkan dalam visi dan misi Palembang Hebat akan diwujudkan bila Allah dan masyarakat merestui," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Palembang, Desmana Akbar mengatakan, Dalam Rapimcabsus yang digelar hari ini ada tiga bakal calon yang menyampaikan visi dan misinya dihadapan pengurus dan kader PPP.

"Abdul Rozak, Harnojoyo, Hernoe Roesprijadji yang merupakan bakal calon Walikota telah menyampaikan Visi dan Misinya dihadapan kader PPP. Semoga dengan telah dipaparkanya, kader dan pengurus dapat menilainya, yang nantinya menjadi bahan rekomendasi ke Dewan Pimpinan Pusat," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES