Peristiwa Daerah

Stand Pameran Polda Bali, Informasikan Kemajuan Teknologi

Jumat, 18 Agustus 2017 - 21:11 | 64.43k
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi mengecek sekaligus berkunjung ke stand pameran  Polda Bali. Jumat(18/08/2017).(Foto IST/TIMES Indonesia)
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus R. Golose, didampingi mengecek sekaligus berkunjung ke stand pameran Polda Bali. Jumat(18/08/2017).(Foto IST/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Polda Bali ikut memeriahkan HUT Ke 72 RI dengan turut serta dalam pameran pembangunan dengan membangun stand pameran di Art Center. Jumat(18/8/2017).

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose mengecek langsung sekaligus berkunjung ke stand pameran Polda Bali.

Polda-Bali-2ompil.jpg

Selain itu, pameran pembangunan juga diikuti oleh instansi vertikal seperti TNI dan Polri yang menampilkan kemajuan teknologi sehingga masyarakat bisa mengenal lebih jauh peralatan milik Polri yang berbasis teknologi.

Kapolda Bali mengharapkan kepada anggotanya yang berjaga di stand pameran, dapat memberikan informasi sebaik-baiknya kepada masyarakat mengenai tugas dan fungsi termasuk pelaratan yang dimiliki Polri.

"Tujuan dilaksanakan pameran mengenai Polri pada khususnya dapat benar-benar dipahami dan dirasakan oleh masyarakat," ucapnya

Polda-Bali-3juCt0.jpg

Menurut Kapolda Bali, dengan diadakannya pameran pembangunan ini diharapkan dapat memberikan hal yang positif bagi masyarakat.

"Sehingga Polri bisa lebih dikenal dan dicintai oleh masyarakat," ujarnya

Kapolda Bali juga pada kesempatan tersebut meninjau beberapa stand pameran pembangunan lainnya termasuk stand dari TNI ( Kodam IX/Udayana), dan stand dari instansi pemerintah, Kabupaten dan Kota se-Bali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES