Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

DPC PKB Kota Tegal Bagikan Sembako ke Masyarakat 

Jumat, 18 Agustus 2017 - 20:10 | 65.41k
DPC PKB Kota Tegal membagikan sembako dalam merayakan HUT ke 72 RI (Foto: TIMES Indonesia)
DPC PKB Kota Tegal membagikan sembako dalam merayakan HUT ke 72 RI (Foto: TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Berbagai macam cara merayakan kemerdekaan Indonesia ke 72 tahun. Mulai dari upacara, pentas kesenian, lomba hingga berbagi pada sesama. 

DPC PKB Kota Tegal, mempunyai cara tersendiri dalam merayakan hari kemerdekaan RI ke 72 dengan cara berbagi kepada makanan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Untuk memperingati dan meneruskan jasa pahlawan yang telah berperan serta memerdekakan bangsa Indonesia, kita coba untuk berbagi kepada masyarakat yang belum benar-benar bisa merasakan kemerdekaan Indonesia," ujat Ketua DPC PKB Kota Tegal, Habib Ali Zaenal Abidin kepada wartawan, Kamis (17/8).

Habib Ali yang juga digadang-gadang akan maju sebagai walikota Tegal pada 2018 ini bertekad meneruskan peran ulama untuk selalu berperan dalam setiap proses pembangunan bangsa dan negara. 
"Sebagai penerus ulama kita harus memberikan teladan dan mempunyai kepedulian tinggi terhadap sesama generasi bangsa yang masih berada dibawah garis kemiskinan," tandasnya. 

Habib Ali bertekad jika nantinya dipercaya masyarakat kota Tegal untuk memimpin Tegal, maka ia akan fokus menggarap tiga bidang prioritas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. 

"Tiga bidang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat yang akan kami fokuskan nanti adalah pendidikan, kesehatan dan sosial," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES