Olahraga

Cetak Dua Gol, Arema Unggul Sementara

Jumat, 18 Agustus 2017 - 16:59 | 34.29k
Arema sementara unggu 2-0 Persiba Balikpapan (Foto: imad/TIMES Indonesia)
Arema sementara unggu 2-0 Persiba Balikpapan (Foto: imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC untuk sementara unggul 2-0 atas Persiba Balikpapan, Jumat (18/8/2017) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Dalam pekan ke-20 Liga 1 ini, Arema langsung tampil menyerang sejak menit awal. Namun, dengan cepat serangan Persiba langsung memberikan perlawanan.

Peluang Persiba di babak pertama diraih oleh Anmar Almubarok yang menyerang dari sisi kanan lapangan. Tembakan keras ke arah gawang nyaris mencetak gol, tapi sayang bola masih melebar.

Kedua tim bermain sangat sengit. Jual beli serangan ditampilkan keduanya, hingga memasuki menit 30.

Arema membuka peluang di menit 36, umpan Adam Alis dari sisi kiri, berhasil ditanduk Arthur Cunha. Namun, bola masih melambung tinggi.

Tekanan tuan rumah, akhirnya berbuah manis di menit 41. Berawal dari tendangan bebas Juan Pablo Pino yang membentur mistar gawang, bola langsung disambar Ahmad Bustomi. Bola yang mengarah ke sisi kanan atas gawang, berhasil merobek gawang. Arema unggul 1-0.

Empat menit berselang, Arema tampil semakin garang. Serangan dari sisi kiri kembali berhasil menambah keunggulan. Umpan matang Adam Alis ke dalam kotak penalti, langsung disambut Cristian Gonzales. Gonzales yang melakukan sedikit kontrol langsung menembakkan bola ke dalam gawang. 

Gol kedua ini menutup babak pertama, antara Arema dan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES