Kuliner

Hotel Santika Banyuwangi Hadirkan Kuliner Spesial Malam Sabtu

Jumat, 18 Agustus 2017 - 16:07 | 98.24k
Promo malam Sabtu Hotel Santika Banyuwangi (Foto: Istimewa)
Promo malam Sabtu Hotel Santika Banyuwangi (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA\ – Promo menarik dihadirkan Hotel Santika Banyuwangi, Jawa Timur bagi Anda yang ingin bersantap makan malam nikmat setiap malam Sabtu.

Dengan membayar Rp 145 ribu per orang, Anda bisa menikmati makan malam prasmanan dengan menu nusantara, menu western, oriental hingga mediterranean di Restauran Muncar Hotel Santika Banyuwangi.

Kepada TIMES Indonesia, Staff Marketing Hotel Santika Banyuwangi, Maria Adeline mengatakan setiap Jumat malam, pihaknya akan menyediakan salah satu dari 4 macam menu tersebut.

"Kalau Nusantara Food, seperti siomay bandung atau pepes bakar atau yang lain. Dengan harga itu, pengunjung boleh ambil semua jenis makanan yang dihidangkan di meja prasmanan, dari appetizer, main course sampai dessert atau makanan pencuci mulut," kata Maria, Jumat (18/8/2017).

Jika waktunya oriental food, makanan yang disajikan berupa dimsum atau chicken hainan. Sedangkan bila saatnya western, pasta dan grilled meat yang dihadirkan. Yang terakhir, saat waktunya untuk menu mediterranean, akan dihidangkan seafood kebab atau mediteranean salad.

Masyarakat Banyuwangi yang ingin menikmati promo ini, bisa datang ke Santika Banyuwangi pukul 18.30 sampai pukul 22.00 WIB, setiap Jumat malam atau malam Sabtu. Selain menikmati hidangan lezat olahan koki profesional dengan suasana yang nyaman, pengunjung juga akan ditemani lagu-lagu hits yang ditampilkan secara live.

Promo ini akan semakin istimewa bila dinikmati bersama keluarga, pasangan atau kawan-kawan terdekat.

Jika masyarakat Banyuwangi memerlukan informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telepon Santika Banyuwangi (0333) 4465 123. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES