Olahraga

Odemwingie Siap Diturunkan Lawan Persija

Jumat, 18 Agustus 2017 - 08:17 | 35.44k
Striker Madura United Peter Odemwingie. (Foto: Dok TIMES Indonesia)
Striker Madura United Peter Odemwingie. (Foto: Dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasca tumbang di Stadion Gianyar Bali 5-2, Madura United akan menyajikan hiburan kemenangan kepada masyarakat Madura saat menjamu Persija Jakarat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) pada Senin (21/8/2017) mendatang.

Peter Odemwingie, striker Madura United kembali akan memperkuat Laskar Sape Kerrab menghadapi Macan Kemayoran. Odemwingie sebelumnya absen saat melakukan lawatan ke kandang Bali United.

Absennya eks striker Liga Inggris Stoke City ini, sangat berpengaruh atas penampilan Madura United.

"Kami terus mempersiapkan tim dengan baik karena jadwal kompetisi ke depan akan semakin padat. Kabar baik dari kami kalau Odemwingie sudah bisa dimainkan," terang Pelatih Madura United, Peter Odemwingie, Jumat (18/8/2017).

Menghadapi Persija, Madura United selalu tampil agresif. Di putaran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1, Macan Kemayoran takluk di kandang sendiri Stadion Patriot Bekasi dengan skor tipis 0-1.

Gol semata wayang dicetak Odemwingie melalui tendangan keras dari seperempat lapangan. Tendangan keras Odemwingie gagal ditepis Andritani.

Pada turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A tahun lalu, Madura United juga berhasil membungkam Persija dengan skor tipis 1-0 melalui gol Erick Weeks.

Track record Persija saat melawan Madura United selalu jelek. Putaran pertama ISC A, Persija takluk di kandang sendiri dengan skor mencolok 0-3.

Tiga gol dicetak Pablo Rodrequez, Slamet Nur Cahyo dan Dane Milovanovic. Akankah Sape Kerrab bisa melanjutkan track record buruk bagi Persija? (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES