Peristiwa Daerah

Upacara HUT RI, Ketua STPP Malang Apresiasi Prestasi Para Taruna

Kamis, 17 Agustus 2017 - 21:20 | 66.46k
Ketua STPP Malang Dr Ir Siti Munifah menyematkan tanda kepada taruna pada upacara peringatan HUT ke-72 RI, Kamis (17/8/2017). (Foto: Humas STPP Malang for TIMES Indonesia)
Ketua STPP Malang Dr Ir Siti Munifah menyematkan tanda kepada taruna pada upacara peringatan HUT ke-72 RI, Kamis (17/8/2017). (Foto: Humas STPP Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Upacara peringatan HUT ke-72 RI di Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Malang, Kamis (17/8/2017) berlangsung khidmat. Seluruh taruna, pegawai, purna tugas dan pengurus beserta anggota Dharma Wanita hadir mengikuti upacara di halaman depan kampus setempat.

Peringatan kali ini terasa lebih bermakna dengan pemberian apresiasi kepada sejumlah pegawai dan taruna. Apresiasi tersebut antara lain: penyerahan SK pengangkatan fungsional dosen; pengukuhan dan pengambilan sumpah BPM, BEM, serta Polisi Mahasiswa.

STPP-Malang-C9P4qQ.jpg

Ketua STPP Malang Dr. Ir. Siti Munifah, M.Si menyampaikan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada para taruna atas hal yang telah dilakukan dan prestasi yang diraih.

Menurut Munifah, segala prestasi yang diraih merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran di kampus STPP Malang, termasuk peran para dosen yang konsisten membentuk karakter anak bangsa.

STPP-MalangySzFZ.jpg

"Anak-anak bangsa diharapkan mengisi kemerdekaan sampai pada saatnya mampu bersaing dengan negara-negara lain di dunia," ujarnya dalam sambutan.

Sebagai anak-anak muda harus terus menunjukan dan meningkatkan prestasi. Beberapa prestasi tingkat dunia sudah banyak diraih para pemuda Indonesia, yang menurutnya, mereka akan mengisi pembangunan Indonesia.

STPP-Malang-BG9Wbz.jpg

"Mari para pemuda dan taruna STPP Malang yang telah berprestasi terus bisa ditunjukan dalam kiprahnya di seantero Indonesia," ajaknya.

Semarak peringatan HUT RI turut dimeriahkan oleh penampilan marcing band STPP Malang Gita Swara Bhakti Bumi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES