Peristiwa Daerah Gelora 17.17.17

GM FKPPI: Gelora 171717 Upaya Merawat Indonesia

Kamis, 17 Agustus 2017 - 16:27 | 73.37k
Ketua GM FKPPI, Agus Soerjanto saat memberi sambutan dalam acara Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang, di Kota Malang, Jawa Timur. Kamis (17/8/2017) (Foto: Tria/ TIMES Indonesia)
Ketua GM FKPPI, Agus Soerjanto saat memberi sambutan dalam acara Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang, di Kota Malang, Jawa Timur. Kamis (17/8/2017) (Foto: Tria/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Gelora 17.17.17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua GM FKPPI, Agus Soerjanto mengungkapkan Gelora 171717 yang bertepatan dengan HUT ke-72 RI merupakan bentuk penyampaian terima kasih kepada pahlawan.

Ia mengungkapkan Indonesia memiliki modal untuk menjadi negara besar, yakni persatuan, kemaman dan ketertiban. Tidak hanya itu, Indonesia yang telah menjelma sebagai negara demokrasi membuat kedudukan Indonesia semakin disegani di dunia Internasional.

GM-FKPPIRK8Ml.jpg

"Betapa besarnya bangsa ini, tentunya harus bisa membuat kita percaya diri mengatasi berbagai masalah, terutama hal-hal yang mengikis sopan santun, yang nantinya berdampak pada jati diri bangsa yang sopan dan penuh toleransi," terangnya di sela acara Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang, di Kota Malang, Jawa Timur.

Agus juga mengingatkan, seluruh elemen masyarakat mulai dari siswa, organisasi kepemudaan, organisasi masyatakat hingga para Forkopimda untuk terus menjaga kemerdekaan.

GM-FKPPI-4K05tC.jpg

"Kemerdekaan ini jarus dijaga, diisi, oleh para penerus bangsa. Momen 72 tahun ini, juga mengingatkan kembali bahwa menjaga Indonesia sudah menjadi keharusan setiap jiwa warga," ungkapnya.

Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang adalah persembahan dari GM FKPPI Jawa Timur, Mabes TNI, TIMES Indonesia dan Malang Post untuk Indonesia. Acara ini didukung penuh oleh PCNU Kota Malang, PDM Kota Malang, KNPI, PDK Kosgoro, FKUB, dan sejumlah elemen masyarakat. Acara akan berlangsung di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES