Peristiwa Daerah HUT Ke 72 RI

Di Hari Kemerdekaan Indonesia, Bupati Amin Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan

Kamis, 17 Agustus 2017 - 14:07 | 47.57k
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017) (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
Bupati Bondowoso H Amin Said Husni menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017) (Foto: Aminatus Sofya/TIMES Indonesia)
FOKUS

HUT Ke 72 RI

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bupati Bondowoso H Amin Said Husni mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) d itengah keberagaman masyarakat Indonesia. 

"Kenyataan bangsa Indonesia ini memang majemuk, beragam, karena itu kita harus kita jaga dan ini merupakan kekuatan bagi kita semua untuk bersama-sama menjaga keutuhan NKRI," tutur Amin Said usai menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8/2017).

HUT-RI-BONDOWOSOAvYPu.jpg

Amin menyampaikan peringatan hari kemerdekaan ini merupakan penghormatan bagi para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. Jika dulu para pahlawan berperang melawan penjajah, maka saat ini kata Amin, saatnya kita berperang memberantas kemiskinan serta membangun Indonesia menjadi negara yang lebih baik. 

HUT-RI-BONDOWOSO1yoi9E.jpg

"Saat ini adalah waktu kita untuk membangun, memberantas kemiskinan dan menjadikan Indonesia sebagai negara yang lebih baik dari sebelumnya," katanya. 

Pada upacara kali ini, ditampilkan pula drama kolosal tentang perjuangan rakyat Bondowoso melawan penjajah demi tegaknya Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES