Peristiwa Daerah Gelora 17.17.17

Lantunan Khatmil Quran Mulai Berkumandang di Gelora 171717

Kamis, 17 Agustus 2017 - 13:16 | 75.94k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Gelora 17.17.17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lantunan ayat suci Al Quran (Khatmail Quran), sudah mulai berkumandang di acara Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang dalam rangka memperingati HUT Ke 72 RI.

Acara yang digelar di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur itu, untuk Khatmil Quran dipimpin langsung oleh KH M Khuzaini, Pengasuh Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Raudlatus Sholihin, Kota Malang.

Khotmil-Quran-Gelora-171717-BdKWZz.jpg

Dari panitia Khatmil Quran dibuka oleh CEO TIMES Indonesia Network (TIN), Khoirul Anwar. Adapun para tahfizd dari Jamiyatul Qurra Wal Huffadz, Kota Malang sebanyak 17 orang.

Menurut Anwar, Khatmil Quran ini untuk mendoakan para pejuang atau pahlawab yang telah mendahului kita. "Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Menjadi teladan bagi generasi muda Indonesia," kata pria berkacamata itu.

Sementara itu, untuk doa pembuka atau tawassul, dibuka oleh KH M Khuzaini dan langsung dilanjut dengan surat Al Fatihah dan Al Baqara.

"Khatmil Quran ini untuk para Pahlawan yang telah gugur berjuang merebut kemerdekaan Republik ini. Semoga perjuangan dan jasa para pahlawan yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia diterima oleh Allah SWT. Amin," katanya.

Khotmil-Quran-Gelora-171717-AbesFI.jpg

Diberitakan sebelumnya, Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang adalah persembahan dari GM FKPPI Jawa Timur, Mabes TNI, TIMES Indonesia dan Malang Post untuk Indonesia. Acara akan berlangsung di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur.

Akan hadir dalam acara tersebut, 1.717 orang dari berbagai elemen. Mulai dari kader GM FKKPI, GP Ansor, Banser, Muslimat NU, Fatayat NU dan seluruh elemen organisasi kepemudaan. 

Hadir juga tokoh tintas agama dari Nahdlatul Uluma (NU), Muhammadiyah, puluhan Rektor di Malang Raya, TNI dan Polri serta kaum santri dari berbagai Pondok Pesantren. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES