Peristiwa Daerah Gelora 17.17.17

Gelora 171717 Sediakan Booth Swafoto untuk para Undangan yang Pingin Narsis

Kamis, 17 Agustus 2017 - 12:05 | 71.36k
Peserta sedang swafoto yang disediakan Gelora 171717 di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: imad/ TIMES Indoensia)
Peserta sedang swafoto yang disediakan Gelora 171717 di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: imad/ TIMES Indoensia)
FOKUS

Gelora 17.17.17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Lokasi acara Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang sudah terlihat meriah. Aneka atribut sudah disiapkan untuk menyambut para undnagan. Bagi pecinta Selfie atau swafoto sudah disiapkan Booth Selfie Gelora 171717.

Booth Swafoto disiapkan sebelum masuk ke ruang acara akan dilangsungkan Gelora 171717 yang akan dihadiri 1.717 orang. "Asyik ya disiapkan Booth Selfie. Bisa mengabadikan jadi sejarah bagi para undangan," ujar Dewi Maryam, salah satu peserta yang sudah hadir ke lokasi acara dan selfie.

Foto-Both-2wDZhK.jpg

"Hasil selfie bisa untuk update status di FB, Instagram dan media sosial lainnya. Karena momentumnya tepat pada 17 Agustus," tambah perempuan berjilbab itu.

Diberitakan sebelumnya, Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang adalah persembahan dari GM FKPPI Jawa Timur, Mabes TNI, TIMES Indonesia dan Malang Post untuk Indonesia. Acara akan berlangsung di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur.

Akan hadir dalam acara tersebut, 1.717 orang dari berbagai elemen. Mulai dari kader GM FKKPI, GP Ansor, Banser, Muslimat NU, Fatayat NU dan seluruh elemen organisasi kepemudaan.

Hadir juga tokoh tintas agama dari Nahdlatul Uluma (NU), Muhammadiyah, puluhan Rektor di Malang Raya, TNI dan Polri serta kaum santri dari berbagai Pondok Pesantren. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES