Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Tim Ishak Mekki Sebar 72 Panjat Pinang

Kamis, 17 Agustus 2017 - 09:01 | 70.32k
Bakal Calon Gubernur Sumsel H Ishak Mekki (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Bakal Calon Gubernur Sumsel H Ishak Mekki (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 Kemerdekaan RI, Calon Gubernur (Cagub)  Sumatera Selatan, Ishak Mekki menggelar lomba panjat pinang. Tidak tanggung-tanggung lomba panjant pinang digelar di 72 lokasi di Kota Palembang dengan hadiah utama berupa sepeda di tiap-tiap pohon pinang.

Menurut Ketua Panitia Kegiatan, Mulyono, kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Ishak Mekki yang juga Ketua Partai Demokrat Sumsel ini atas kemeriahan menyambut HUT Kemerdekaan RI tahun ini. Selain kegiatan panjat pinang, Tim juga melaksanakan berbagai kegiatan lain seperti, bakti sosial dan sebagainya.

“Alhamdulillah Pak Ishak mendukung sepenuhnya kegiatan yang kami laksanakan ini,” kata Mulyono. 

Untuk panjat pinang, lanjutnya, dilaksanakan di 72 titik lokasi di Kota Palembang. Sedangkan kegiatan bakti sosial berupa pengecatan tempat ibadah dilaksanakan sejak Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, di tempat terpisah, Ishak Mekki yang juga Wagub (Wagub) Sumsel, menyambut positif kegiatan Tim Rumah Dwikora ini. Menurutnya, sudah pada tempatnya bila masyarakat menyambut dan memeriahkan peringatan HUT RI dengan berbagai kegiatan di tengah-tengah masyarakat itu sendiri.

“Apalagi HUT RI kali ini mengambil tema “Bekerja Bersama” sudah pasti kita dituntut untuk saling mendukung dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan. Apalagi di Sumsel di 2018 mendatang kita akan menghadapi du event besar yang pasti membutuhkan kebersamaan untuk menyukseskannya yakni, gelaran Asian Games dan Pilkada serentak,” tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES