Peristiwa Daerah Gelora 17.17.17

Mengisi 'Long Weekend' dengan Memaknai Perjuangan Para Pahlawan

Rabu, 16 Agustus 2017 - 23:32 | 30.28k
Subscribe TIMES TV KLIK
FOKUS

Gelora 17.17.17

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang tak hanya sekedar perayaan HUT Ke 72 RI. Tapi juga salah satu bentuk ajakan bagaimana semua pihak memaknai perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

Selain itu, kandungan acara Gelora 171717 itu juga bentuk merawat Kebhinnekaan yang menjadi kekayaan dan kekhasan Indonesia. "Mengajak semua generasi, muda dan tua, untuk tidak menikmati long weekend dengan sekedar libur atau hura-hura. Tapi memaknai Pancasila dan NKRI," jelas Ketua GM FKPPI Jawa Timur, Ir R Agoes Soerjanto, kepada TIMES Indonesia, Rabu (16/8/2017) usai mengikuti geladi bersih.

Menurut Agoes, generasi Indonesia besar karena bumi pertiwi. Cerdas, berilmu, inovatif dan kreatif generasi masa kini karena berkat bumi Indonesia yang merdeka, yang dari sejarahnya karena perjuangan para pahlawan.

"Adalah kewajiban kita semua memaknai dan meneladani perjuangan para pejuang. Itulah esensi memperingati HUT ke 72 RI," katanya.

Dari itu, Agoes mengajak semua elemen, untuk doa bersama dalam Gelora 171717 untuk negeri. "Mengisi Long Weekend yang lebih bernilai dan bermanfaat untuk negeri. Karena kita dibesarkan oleh negeri ini," ungkap Agoes.

Diberitakan sebelumnya, Gelora 171717 Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Kasih Sayang adalah persembahan dari GM FKPPI Jawa Timur, Mabes TNI, TIMES Indonesia dan Malang Post untuk Indonesia. Acara akan berlangsung di Hall Room Hotel Ijen Suites, Kota Malang, Jawa Timur.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES