Olahraga

Gubernur Alex Optimistis Sumsel Sukses Selenggarakan Asian Games 2018

Rabu, 16 Agustus 2017 - 18:08 | 52.17k
Logo Asian Games 2018 (Foto: mondayreview)
Logo Asian Games 2018 (Foto: mondayreview)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin optimistis soal penyelenggaraan  Asian Games 2018 di Sumsel setelah mendengar pidato RUU APBN yang dipaparkan Presiden.

Menurut dia, meski ada kekurangan, namun tetap on the track. Apalagi tingkat inflasi yang masih terjaga.

"Apalagi besok merupakan hari dimana satu tahun lagi penyelenggaraan pesta olahraga antarbangsa Asia yakni Asian Games 2018. Waktu setahun itu sangat singkat, namun di tengah kesulitan global, Sumsel tetap survive," katanya.

Logo-asian-Games-2018-B29WQJ.jpg

Untuk menyukseskan pesta olahraga antarbangsa tersebut, Alex berharap masyarakat Sumsel turut memeriahkan acara countdown Asian Games pukul 19.00 besok di Benteng Kuto Besak.

"Jangan lupo datang ye," kata mantan Bupati Muba ini.

Sebelumnya, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin bersama Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan mendengarkan secara langsung pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada Sidang Bersama DPR-RI dan DPD-RI, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2017, Rabu (16/08/2017).

Presiden RI menyampaikan tiga pidato di hari yang sama, dimana sebelumnya ia menyampaikan pidato sidang tahunan MPR, dan dilanjutkan dengan menyampaikan pidato Rancangan Undang-Undang (RUU) APBN Tahun Anggaran 2018 yang disertai Nota Keuangan dan dokumen pendukungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Palembang TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES