Ekonomi

Citilink Indonesia Hadirkan Makanan Nusantara untuk Penumpang

Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:41 | 52.08k
PT. Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS meluncurkan signature dish sajian spesial kuliner Nusantara, sebagai bentuk promosi masakan khas Indonesia. Rabu (16/08/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
PT. Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS meluncurkan signature dish sajian spesial kuliner Nusantara, sebagai bentuk promosi masakan khas Indonesia. Rabu (16/08/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – PT. Citilink Indonesia menggandeng Aerofood ACS meluncurkan signature dish sajian spesial kuliner Nusantara. Program ini sebagai bentuk mempromosikan rasa masakan khas Indonesia.

Direktur Utama Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo mengatakan, program signature dish ini adalah untuk memberikan pelanggan satu konsep yang khas makanan khas Indonesia yang halal dan penuh kelezatan. Harapannya, penumpang mendapatkan kesan khusus saat terbang bersama Citilink.

"Citilink Indonesia dan Aerofood CS mendapat kesempatan ini sangat bangga, karena bisa memperkenalkan signature dish berupa kuliner spesial khas Nusantara dan turut berkontribusi mempromosikan keragaman budaya Indonesia terutama menjelang HUT RI ke 72," ucapnya dalam peluncuran signature dish Citilink Indonesia di Kantor Aerofood ACS Denpasar, Rabu (16/08/2017).

Adapun jenis kuliner spesial Nusantara yang diperkenalkan tersebut, adalah Nasi Kuning Cakalang, Nasi Campur Bali, dan Nasi Uduk Betawi, serta tiga menu lainnya, yaitu Nasi goreng spesial.

"Signature dish kuliner spesial Nusantara Citilink ini, dapat dinikmati oleh penumpang Indonesia mulai tanggal 17 Agustus 2017 besok, yang bertepatan dengan HUT RI ke 72," imbuh Juliandra.

Sementara Direktur Utama Aerofood ACS, Bambang Sujatmiko mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk melakukan sinergi di Garuda Indonesia Group, yaitu bekerjasama dengan Citilink Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik.

"Pelayanan terbaik kami, adalah memproduksi makanan Nusantara yang otentik diracik koki berpengalaman dan menyediakan variasi produk yang menarik dan berkualitas, sehinngga para penumpang mendapat kesan berbeda, karena ini adalah sebuah target," ucapnya.

Dalam acara peluncuran menu signature dish Citilink Indonesia, melakukan pendatangan nota kesapahaman dengan Aerofood ACS, terkait kerjasama layanan penyedian serta handling produk food and baverages dan marchandise.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES