Pendidikan

MoU Unikama dan Paud PGRI 2 Wagir, Tingkatkan Kualitas Pembelajaran

Selasa, 15 Agustus 2017 - 19:03 | 60.13k
Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) bersama TK PGRI 2 wagir menandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU). (Foto: Cindy/TIMES Indonesia)
Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) bersama TK PGRI 2 wagir menandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU). (Foto: Cindy/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) bersama TK PGRI 2 wagir menandatangani naskah Memorandum of Understanding (MoU) terkait dengan peningkatan kualitas pembelajaran.

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Dekan fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unikama Drs. Soekarman, M.Pd , Kaprodi PG PAUD Unikama Rina Wijayanti dan Kepala Sekolah TK PGRI 2 Wagir di TK PGRI 2 wagir, Kabupaten Malang pada Jumat lalu (11/08/17).

Drs. Soekarman, M.Pd mengapresisasi dan mendukung kesepakatan tersebut. Menurutnya, MoU ini menjadi langkah awal untuk mengembangkan pendidikan di Kecamatan Wagir.  

Unikama1cindyWRKyS.jpg

"Fakultas dan PG PAUD Unikama akan membina sekolah tersebut dari segi proses pembelajaranya, sampai pengelolaan-pengelolaanya serta pembinaan untuk guru dan wali murid," terang Drs. Soekarman, M.Pd kepada Times Indonesia, Selasa (15/08/17)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran dan salah satu bentuk pengabdian dari Unikama untuk TK PGRI 2 Wagir dalam rangka untuk meningkatkan kompetensi dan kemampuan masyarakat. 

Drs. Soekarman, M.Pd berharap Kerjasama ini dapat berkembang terus dan kegiatan tri dharma sebagai lembaga pengabdian bisa direalisasikan serta TK PGRI 2 wagir agar bisa jadi sekolah percontohan di Kecamatan Wagir.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES