Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Pengabdian Ilmu, STIKI Buka 'Joint Program'

Senin, 14 Agustus 2017 - 14:04 | 57.97k
joint program untuk bidang teknologi informasi (IT) dan bahasa Korea yang diselenggarakan oleh STIKI Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
joint program untuk bidang teknologi informasi (IT) dan bahasa Korea yang diselenggarakan oleh STIKI Malang (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka mengabdikan ilmu bagi masyarakat, STIKI membuka kerjasama joint program untuk bidang teknologi informasi (IT) dan bahasa Korea.

Pada tahun ajaran baru 2017/2018, STIKI bersinergi kembali dengan beberapa sekolah di Malang. Kerjasama yang diperbaharui ini antara lain dengan SMP & SMA PJ Global School, SMA Kristen Kalam Kudus, SMAN 1 Sumberpucung, SMK Mutu Gondanglegi dan SMA Katolik Frateran.

STIKI-Malang-A6qk52.jpg

Dyan Bentar, salah satu staf PPTIK STIKI, memaparkan bahwa materi pelatihan yang sering diminta di bidang teknologi informasi antara lain penggunaan Adobe Ilustrator, Adobe Flash, dan Blender. Materi yang diberikan disesuaikan dengan permintaan sekolah partner.

Kerjasama yang sudah berlangsung selama tiga tahun ini sebagian besar mengambil tempat di kampus STIKI, Jalan Tidar nomor 100.  Biasanya diadakan di hari Kamis dan Jumat.

STIKI-Malang-BAvJz5.jpg

Selama menjalankan joint program, STIKI selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik. Tidak heran sekolah-sekolah partner terus memperpanjang kerjasama. Salah satu partner, SMAK Frateran bahkan memperbanyak jumlah pertemuan dua kali lebih banyak dari semester sebelumnya.

“Semoga kerjasama joint program  yang dijalin STIKI semakin meluas ke sekolah-sekolah di luar kota.” pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES