Peristiwa Daerah

Jelang HUT Proklamasi, Gluver Jateng-DIY Menggelora

Senin, 14 Agustus 2017 - 09:01 | 28.17k
Para Gluver berbagi sehat di Hotel Novotel Solo. (foto: gluteranews)
Para Gluver berbagi sehat di Hotel Novotel Solo. (foto: gluteranews)

TIMESINDONESIA, SOLO – Luar biasa semangat Gluver Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Semangat proklamasi membuat semangat mereka menggelora dalam berbagi sehat dan bahagia pada sesama.

Itu tampak dari antusiasme para Gluver dalam sesi training Glutera bersama Top Leader Nancy Suprapto dan Master Glutera Arie Widianto di Hotel Novotel Solo Minggu kemarin. Puluhan peserta turut hadir menyimak paparan Nancy dan Arie.

GluverG7RnD.jpg

Peserta yang datang dari berbagai daerah di Jateng dan DIY ini tampak asyik menikmati paparan Arie. Mulai dari manfaat produk, bisnis menjanjikan, hingga spirit berbagi yang ditularkan para leader.

’’Hidup hanya sekali. Hiduplah yang berarti bersama Glutera. Bersama-sama menjaga NKRI untuk Indonesia yang lebih baik menjadi motto Glutera Indonesia dan TIMES Indonesia,’’ ucap Nancy membakar semangat para Gluver.

Selain paparan, acara ini juga diselingi dengan games-games serta testimoni. Seperti biasa, para Gluver diajak untuk lebih memahami arti kecantikan seorang wanita bersama Glutera.   

Para peserta pun tampak antusias mengikuti hingga akhir acara. ’’Semangat saya langsung bangkit bersama dengan ibu-ibu hebat ini. Spirit perjuangan benar-benar menggelora,’’ ucap salah satu peserta. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES