Peristiwa

Faried Jayen Tetap Jabat Ketua MPW Pemuda Pancasila Yogyakarta

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 19:51 | 170.93k
Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW PP DIY ke-6. (Foto: sorot.co)
Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW PP DIY ke-6. (Foto: sorot.co)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Faried Jayen Soepardjan kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Daerah Istimewa Yogyakarta dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) MPW PP DIY ke-6, Sabtu (12/8/2017). Faried memperoleh suara aklamasi dari tujuh pemegang hak suara.

Tujuh pemegang hak suara tersebut berasal dari lima suara dari Mejalis Pimpinan Cabang (MPC) se-DIY, satu suara dari unsur MPW, dan satu suara dari unsur ‎Majelis Pimpinan Nasional (MPN).

Faried telah menjabat sebagai Ketua MPW PP DIY periode 2012-2017. Ia akan memimpin untuk periode lima tahun ke depan, yakni 2017-2022 usai terpilih kembali.

Pada periode kedua kepemimpinannya ini, Faried berkomitmen membawa PP DIY ke arah lebih baik lagi. Termasuk mempererat persatuan masyarakat DIY yang majemuk, serta menjaga stabilitas agar keberlangsungan pembangunan daerah berjalan baik.

Selain memilih ketua, Muswil yang digelar di Hotel Inna Garuda Yogya ini sekaligus melakukan evaluasi internal. Dalam struktur MPW PP DIY, ada tiga komisi yaitu Komisi A yang membahas evaluasi organisasi, Komisi B yang menentukan program kerja, serta Komisi C yang membidangi penerbitan rekomendasi organisasi.

Muswil MPW PP DIY ke-6 ini turut dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila KPH Japto Soerjosoemarno. Selain itu juga ada sekitar 600 kader PP se-DIY yang terdiri dari lima MPC di lima kabupaten/kota serta dari 78 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-DIY, sejumlah pejabat Muspida DIY, dan perwakilan beberapa ormas di DIY. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES