Olahraga

Tandang ke Bali, Gomes Siapkan Strategi Matikan Sylvano

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 18:22 | 26.76k
Pelatih Madura United, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (Foto: Dok.TIMES Indonesia)
Pelatih Madura United, Pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera (Foto: Dok.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United siap memberikan perlawanan maksimal kepada tuan rumah Bali United sekaligus berupaya mencuri poin saat keduanya bertemu di Stadion  Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam pekan ke-19 Liga 1, Minggu(13/08/2017) besok.

"Tim kami sudah siap untuk mencuri poin dikandang lawan. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang baik untuk pertandingan besok," ucap pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera saat jumpa pers, Sabtu(12/08/2017).

Gomes menambahkan, meski timnya tidak bisa memainkan striker terbaiknya Peter Odemwingie karena akumulasi kartu, ia tetap yakin kekuatan Madura United tidak menurun.

Menurutnya, pemain yang ada termasuk striker muda, Thiago Furtuoso siap untuk menjebol gawang Bali United.

"Sayang Odemwingie tidak bisa tampil di big match ini. Tapi kami punya yang lain baru datang dan lebih fresh dengan semangat luar biasa, Thiago Furtuoso. Saya yakin dia akan tampil baik, dan fight membantu Madura United memenangkan pertandingan besok," jelasnya.

Untuk laga besok, Gomes mengatakan ada satu pemain Bali United yang harus diwaspadai lini belakang, yakni stiker Sylvano Compalius yang merupakan top skor Liga 1.

Untuk mematikan gerak Sylvao, Gomes mengatakan sudah menyiapkan strategi, yakni memutus aliran bola.

"Di Bali United yang harus diwaspadai adalah Sylvano, dia jadi top skor karena temannya membantu memberikan bola yang baik. Kami harus stop mereka supaya tidak kasih bola ke dia. Supaya dia tidak mencetak gol," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES