Olahraga

Jamu MU, Bali United Siap Amankan Poin Kandang

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 17:38 | 29.14k
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, saat jumpa pers menghadapai tamunya Madura United. Sabtu(12/08/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, saat jumpa pers menghadapai tamunya Madura United. Sabtu(12/08/2017).(Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United telah melupakan kekalahan pahit 1-3 di kandang Persipura dan bersiap menyongsong laga berat berikutnya saat menjamu Madura United (MU), Minggu (13/8/2017).

Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro, mengatakan Bali United sudah siap untuk mengamankan tiga poin di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dalam pekan ke 19 dalam lanjutan Liga 1, Minggu besok.

Status Madura United sebagai pemuncak klasemen dan juara paro musim tak membuat Bali United gentar.

"Kita sudah melakukan latihan dan evaluasi kemarin, sore ini kita juga akan melakukan latihan taktikal game, untuk persiapan menghadapi Madura United," ucapnya, saat jumpa pers, Sabtu(12/08/2017).

Menghadapi Madura United sang juara paro musim, ada dua pemain inti Bali United yang tak bisa dimainkan, yakni bek Agus Nova dan striker Marcos Flores. Meski demikian, Widodo memastikan sudah punya pemain penggantinya.

Melawan Madura United, Widodo menyebut beberapa nama yang harus diwaspadai.

"Madura United, bisa bercokol di papan atas, karena mereka punya kualitas pemain yang baik. Seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra dan Nur Cahyo. Tapi sudah saya katakan kepada pemain, bermain di kandang kita tidak ada boleh mencuri poin," imbuhnya.

Terkait striker Madura United, yang kini menjadi salah satu top skoer di Liga 1, Peter Odemwingie yang tak bisa main karena akumilasi kartu. Widodo mengatakan bahwa hal itu bukan suatu keuntungan bagi Bali United.

"Walaupun stiker Madura United tidak bisa main, kita tetap harus mewaspadai, karena selama pemain ada 11 orang, lawan tetap berbahaya, karena tentunya tim lawan pasti sudah menyiapkan pengantinya yang juga baik," ujarnya.

Sementara itu, mengenai status Stefano Liliply, Widodo belum bisa memastikan apakah gelandang serang berdarah Belanda tersebut sudah bisa dimainkan pada laga besok. Sebagai informasi, Stefano Lilipay baru bergabung dengan Bali United awal putaran kedua.

"Kita belum menggelar konprensi pers dengan resminya Liliply bergabung dengan Bali United. Kita tunggu saja," pungkasnya. 

Saat ini, Bali United bercokol di posisi empat klasemen Liga 1 dengan nilai 32 dari 18 laga, sedangkan Madura United memuncaki klasemen dengan nilai 35.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES