Senin, 19 Februari 2018
Peristiwa - Nasional Raimuna Nasional XI Pramuka

Raimuna Nasional Menampilkan Pentas Seni Budaya Daerah

Raimuna Nasional Menampilkan Pentas Seni Budaya Daerah Kwartir Nasional Gerakan Pramuka melalui kegiatan Raimuna Nasional XI menggelar pentas seni budaya daerah setiap malam. (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Sabtu, 12 Agustus 2017 - 16:54

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kwartir Nasional Gerakan Pramuka melalui kegiatan Raimuna Nasional XI menggelar pentas seni budaya daerah setiap malam. Mereka yang tampil dalam pementasan ini adalah perwakilan peserta Raimuna Nasional dari 34 provinsi seluruh Indonesia.

Rizky Dwi Amanda, Ketua Bidang Kegiatan Raimuna Nasional mengatakan, pentas seni budaya ini merupakan kesempatan untuk mengenalkan dan mempromosikan seni budaya masing-masing daerah. Peserta Raimuna Nasional dari berbagai daerah itu diberi kesempatan setiap malamnya untuk menampilkan ciri khas seni budaya masing-masing.

Raimuna-38T56b.jpg

"Jadi, setiap harinya, kita mulai tanggal 14 Agustus sampai tanggal 19 Agustus itu mengadakan malam pentas seni, ada tujuh kontingen daerah yang tampil pada acara tersebut," ujar Rizky Dwi Amanda di Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (12/8/2017).

Pewarta : Catherine Aurora (Citizen Reporter)
Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

Komentar

Registration