Wisata

Sambut HUT RI, Ijen Suites Berikan Diskon 72 Persen

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 15:33 | 81.19k
Lagoon Pool salah satu fasilitas yang dapat dinikmati di paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Lagoon Pool salah satu fasilitas yang dapat dinikmati di paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi Anda yang ingin booking hotel dengan harga murah untuk rencana liburan mendatang di Malang, Jawa Timur.  Merayakan HUT ke-72 RI, Hotel Ijen Suites memberikan  diskon sebesar 72 persen.

Program ini hanya berlaku untuk pemesanan semua kamar pada tanggal 17 Agustus 2017. Meski promo, Anda tetap bisa menikmati semua layanan hotel seperti kolam renang, sauna, gym dan jacuzzi.

Ijen-Suites-3gotGE.jpgRoyal Room Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Promo ini hanya untuk tanggal 17 Agustus saja," kata Resident Manager Ijen Suites Resort and Convention, Kadek Sudisma, pada TIMES Indonesia, Sabtu (12/8/2017).

Untuk mendapatkan promo ini, Anda disarankan melakukan pemesanan langsung dengan menghubungi Hotel Ijen Suites. Kadek mengatakan promo Sang Saka ini, diberikan untuk menghadirkan lebih dari sekadar pengalaman menginap yang nyaman di HUT ke 72 RI.

Salon-Ijen-SUitesS8WZK.jpgFasilitas Salon and Spa Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

"Kami imbau segera reservasi, sebab sudah terisi 65 persen. Kami juga memberikan hadiah spesial untuk tamu yang berulang tahun 17 Agustus," tambahnya.

Bagi Anda yang berminat untuk merayakan HUT RI di Malang, yang berbeda bersama keluarga tercinta, dan sahabat dapat segera melakukan reservasi di nomor telepon 0341 330 1000, atau kunjungi www.ijensuitesmalang.com.(*)

FItnes-Ijen-SUitesCqkUT.jpg Fasilitas Gym Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Sauna-Ijen-SuitesVkbYf.jpg Fasilitas Sauna Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto; Tria Adha/TIMES Indonesia)

Ijen-SUites-4GdlMq.jpgJunior Room Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Ijen-Suites-2lVJKM.jpgDeluxe Room Ijen Suite Resort and Convention dalam paket promo 17 Agustus 2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES