Politik

Siapapun Wali Kota Malang Terpilih Diminta Wajib Tepati Janji

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 12:43 | 29.72k
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji (Foto: Imad/TIMES Indonesia)
Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji (Foto: Imad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji berharap, siapapun yang terpilih Wali Kota Malang nantinya, harus komitmen untuk menepati janjinya yang telah dijanjikan kepada rakyat saat kampanye.

"Jangan janji saat kampanye lalu tak ditepati dan diingkarinya. Dari itu, siapapun yang terpilih nantinya, harus tepati janjinya pada rakyat," jelas Sutiaji, dalam diskusi "Menuju Pilkada Damai" yang berlangsung di Kantor KNPI Kota Malang, Sabtu (12/8/2017).

Sutiaji juga menanggapi apa yang disampaikan oleh Dimmy Haryanto, senior PDIP Kota Malang, yang mengusulkan Pemkot Malang harus punya sumber mata air. "Akan saya sampaikan ke pak Wali Kota yang tidak bisa hadir ke sini," katanya.

Pilkada-DamaivTMzn.jpg

Sementara itu, Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan lebih banyak pada sisi bagaimana warga Kota Malang dan pemimpin di Kota Malang memahami secara utuh karakter dan sejarah Kota Malang.

"Sejarahnya, warga Kota Malang itu karakternya ramah. Ada hal apapun bisa dimusyawarahkan. Kota Malang akan selalu damai dan aman. Karena itu apapun akan bisa terselesaikan dengan musywarah dan damai serta aman," katanya.

Selain itu, Edi juga menyentil soal posisi Partai Golkar dalam Pilkada Kota Malang. "Hingga saat ini, Golkar belum memiliki sikap dukungan kepada siapapun untuk Calon Wali Kota Malang," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES