Peristiwa Daerah

Produsen Kaus Dipersilahkan Cetak Logo Majestic Banyuwangi

Sabtu, 12 Agustus 2017 - 10:21 | 119.33k
Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda. (Foto: Dian Efendi/TIMES Indonesia)
Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi MY Bramuda. (Foto: Dian Efendi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penetapan brand baru Majestic Banyuwangi oleh Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan ke Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Untuk lebih mengenalkan brand baru tersebut, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Banyuwangi berencana akan memasang logo Majestic Banyuwangi pada kemasan produk UMKM Banyuwangi.

“Termasuk juga di kaos dan produk lainnya. Untuk desain logo Majestic Banyuwangi bisa meminta ke Disbudpar untuk meminimalisir kesalahan desain,” jelas Plt Kadisbudpar, MY Bramuda, Kamis (10/8/2017).

Lebih lanjut, Bram menjelaskan, untuk mencetak logo Majestic Banyuwangi tidak diperlukan izin khusus alias bisa dicetak di media apa saja, seperti paper bag, sticker mobil atau motor, payung, mug, topi, cover buku, atau produk lainnya.

Dengan membanjirnya pemasangan logo Majestic Banyuwangi, diharapkan akan semakin mengenalkan Banyuwangi ke masyarakat luas. Selain itu, Majestic Banyuwangi diyakini akan menambah nilai jual produk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Pasuruan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES