Olahraga

Malang Underwater Community Beri Persembahan Spesial untuk Arema FC

Jumat, 11 Agustus 2017 - 20:00 | 205.20k
Siswa - siswi PIM Kampus saat menjadi model sesi pemotretan Malang Underwater Community. Jumat, 11/8/2017. (Foto: Malang Underwater Community)
Siswa - siswi PIM Kampus saat menjadi model sesi pemotretan Malang Underwater Community. Jumat, 11/8/2017. (Foto: Malang Underwater Community)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Memeriahkan hari jadi kesebelasan Arema FC yang ke -30, Malang Underwater Community bekerjasama dengan PIM Kampus mengadakan sesi pemotretan di bawah air dengan tema 30 tahun Arema FC. 

Lokasi pemotretan berada di Sumber Maron yang terletak di Kabupaten Malang. Semua dilakukan di bawah air. Yang tak kalah spesial, model yang mengikuti sesi pemotretan ini merupakan siswa SMK Putra Indonesia dan mahasiswa AKAFARMA yang telah dipilih secara khusus dari Malang Underwater Community.

Aremania-Underwater-2qvOKB.jpgSiswa - siswi PIM Kampus saat menjadi model sesi pemotretan Malang Underwater Community. Jumat, 11/8/2017. (Foto: Malang Underwater Community)

"Sesi pemotretan ini dilakukan dengan susah payah, karena model harus menahan nafas di bawah dinginnya air sambil bergaya. Namun kami senang karena ini wujud kecintaan kami kepada Arema FC di hari jadinya ke 30." terang ketua Malang Underwater Community,  Joko Apriyo Putro.

Saat melakukan pemotretan para model membawa miniatur kue ulang tahun untuk Arema FC dan membawa spanduk bertulisan selamat ulang tahun Arema FC ke - 30.

Dalam pemotretan ini Malang Underwater Community beserta PIM Kampus mengucapakan selamat ulang tahun kepada tim yang berjuluk Singo Edan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES