Indonesia Positif Ketahanan Informasi Olahraga

Begini Keseruan Lomba Voli 3 Pilar Kapolres Malang Cup Tahun 2017

Jumat, 11 Agustus 2017 - 19:01 | 49.51k
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Olahraga

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepolisian Resor (Polres) Malang menggelar turnamen kejuaraan bola voli 3 pilar Kapolres Cup 2017. Turnamen ini langsung dibuka oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H.,S.I.K.,M.Si, di dampingi Forpimda Kabupaten Malang Jumat (11/08/2017) pagi.

Kejuaraan Bola Voli 3 Pilar ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 sekaligus memeriahkan HUT RI ke-72 tahun 2017. 

Dengan mengangkat tema “Melalui olah raga kita tingkatkan sinergitas 3 Pilar". Harapannya antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades/Lurah secara konsisten dan konsekuen serta berkelanjutan dalam rangka meningkatkan pelayanan prima terhadap masyarakat dalam menciptakan harkamtibmas yang lebih mantap.

Kejuaraan yang di gelar di halaman lapangan Satya Haprabu Polres Malang, Jl. Raya Adirejo Kepanjen Malang diikuti oleh 3 unsur pilar pemerintahan yakni dari Polres Malang, Pemkab Malang, dan Kodim 0818 Malang.

ujung-1xeyH0.jpg

Ketua Panitia turnamen kejuaraan bola voli Kapolres Cup 2017, AKP Azi Pratas Guspitu SH SIK, Kasat Reskrim Polres Malang ini mengatakan turnamen kejuaraan bola voli ini diikuti 30 Kecamatan di Kabupaten Malang. 

“Turnamen ini juga memperebutkan trophy tetap dan tropi bergilir Kapolres Cup dan uang pembinaan. Untuk pelaksanaanya di laksanakan pada hari ini 11 Agustus 2017 sampai dengan 12 Agustus 2017,” tuturnya. 

Kapolres Malang mengajak peserta agar menjunjung tinggi sportifitas. "Mari kita jaga sportifitas dalam bertanding, melalui kejuaraan ini saya berharap tidak hanya sekedar sebagai ajang mencari prestasi semata. Akan tetapi inti dari pertandingan ini adalah silaturahmi pertemuan antara Polri, TNI, Pemkab Malang dan Masyarakat,” ungkapnya.

ujung2oOVf.jpg

Pada kesempatan itu Kapolres juga berterima kasih kepada semua pihak, yang telah membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polres Malang.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak baik stakeholder maupun elemen masyarakat atas dukungannya dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Kedepan kami juga memohon tetap kami di bantu dan didukung dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas,” tutupnya.(*)

Ajp5

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES