Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Menjaga Kamtibmas, Polresta Batu Rutin Gelar Safari Jumat

Jumat, 11 Agustus 2017 - 18:25 | 103.55k
Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto (Foto: Polresta Batu for TIMES Indonesia)
Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto (Foto: Polresta Batu for TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polresta Batu istiqamah menggelar Safari Jumat secara pindah-pindah dari satu masjid ke masjid lainnya yang ada di Kota Batu, Jawa Timur.

Safari Jumat kali ini, Jumat (11/8/2017), Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, shalat Jumat bersama dengan warga di Masjid yang ada di Ponpes Riyadlul Jannah, di Desa Pendem, Kecamatan Junrejo, Kota Batu.

kapolres-batu2QB9WN.jpg

Tiba di masjid setempat, AKBP Budi Hermanto, mendapat sambutan luar biasa dari para santri. Penyambutan dilakukan dengan pembacaan shalawat yang diiringi dengan hadrah Al Banjari oleh para santri.

kapolres-batu3WYMX3.jpg

Usai shalat Jumat, AKBP Budi Hermanto menyampaikan pidatonya di depan para jemaah shalat Jumat. Ia banyak mengimbau tentang Kamtibmas dan tentang pentingnya tertib berlalu lintas. 

kapolresbatu-4qZSEB.jpg

"Menjaga keamanan dan ketertiban Kota Batu bukan hanya tugas kepolisia. Tapi juga kita semua. Polisi siap melayani, mengayomi dan silahkan jika ada hal apapun soal ketertiban dan keamanan masyarakat, bisa dilaporkan langsung," jelasnya.

Laporan katanya, bisa melalui Polsek setempat. Kejadian apapun diharapkan untuk di laporkan. Termasuk kejadian menonjol di lingkungannya, termasuk tamu 1 X 24 Jam wajib lapor.

kapolres-anyartAs5c.jpg

Selain itu, Kapolres Batu juga menyampaikan imbauan tentang tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama di jalan. "Masyarakat saat menggunakan kendaraan diharapkan bisa tertib berlalu lintas. Baik untuk pengendara maupun penumpang kendaraan sepeda motor.

"Wajib menggunakan helm sebagai pelindung kepala agar lebih safety," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES