Wisata

Infinity Wedding Chapel Tempat Favorit Turis Merayakan Pernikahan

Jumat, 11 Agustus 2017 - 11:35 | 212.02k
Bangunan unik Infinity Wedding Chapel di hotel Conrad Bali. Kamis(10/08/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia) 
Bangunan unik Infinity Wedding Chapel di hotel Conrad Bali. Kamis(10/08/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia) 

TIMESINDONESIA, BADUNG – Hotel Conrad Bali di Jalan Pratama Tanjung Benoa. Nusa Dua Bali, berhasil mendapat sertifikat hotel bintang 5 dari PT. Sucofindo International Certification Services (ICS). 

Mendapatkan sertifikat hotel bintang 5. Karena hotel Corand Bali memiliki fasilitas produk dengan kualitas yang baik. Selain itu kebun trofis seluas 2,5 hektar dikelilingi oleh laguna dan air terjun dan kolam renang. Hingga lestoran yang berdekatan dengan pantai Tanjung Benoa membuat keindaha hotel Corand ini pantas untuk mendapatkan sertifikat bintang 5.

Selain itu ada keistimewaan yang dimiliki hotel Corand Bali yaitu Infinity Wedding Chapel atau tempat pernikahan yang sangat unik dan mempesona. 

Bangunan Infinity wedding chepel ini berbentuk asimentris dengan lantai marmer yang berkulitas memantulkan cahaya berkilau pada kolam yang tepat di depanya. Selain itu dibelakang bangunan infinity wedding chepel ini langsung berhadapan ke laut Tanjung Benoa hingga bisa melihat pemandang laut yang indah. 

Bangunan-unik-Infinity-Weeding-ChapelHEZ5K.jpg

Imuthia Yanindra sebagai Manager Marketing Communications hotel Conrad Bali, mengatakan bahwa bangunan infinity weeding chepel memang didesain unik untuk para pasangan kekasih yang akan menikah, hingga suasana romantis juga dapat dirasakan secara utuh. 

"Bangunan ini berdiri sejak tahun 2008, dan didesain khusus bagi pasangan yang ingin menikah. Hal yang paling unik jika dilihat tangga depan bangunan ini sejajar dengan laut. Makannya di bilang infinity," ucapnya saat di temui TIMES Indonesia. Kamis (10/08/2017).

Menurut Yanindra keunikan lainnya dari bangunan megah ini adalah panjang jalan itu 22 meter. Kemudian dari pintu ke altar sepanjang 11 meter. Tujuannya memberikan cerita romantis dan mempesona saat pengantin berjalan. 

"Di sebelah kiri bangunan ini terbuat dari bahan Baja melambangkan perempuan, dan dan di sebelah kanan bangunan terbuat dari ubin melambangkan laki2. Artinya laki-laki tidak bisa berdiri sendiri tanpa bantuan wanita. Jadi filosofinya saling menguatkan," imbuhnya. 

Bangunan unik ini hanya berkapasitas 60 orang. Tetapai diluar bangunan ini mempunyai taman yang cukup luas untuk menggelar pesta atau makan malam. Kebanyakan warga asing atau turis yang menyewa tempat ini. 

"Setiap tahunnya minimal 400 wedding yang sudah digelar. Di hotel-hotel lain, saya lihat sudah banyak yang meniru bangunan ini tapi versi mini," ujar Yanindra. 

Bangunan ini bukan khusus untuk satu agama saja. Semua agama bisa menikah disini. "Kita juga nanti akan membuat konsep yang sesuai dengan pesana para pengantin," tambahnya. 

Untuk menyewa Bangunan Infinity weeding chepel ini budget yang harus disiapkan sekitar USD 5000. Harga itu sudah termasuk  menyiapkan ruang ganti baju dan make up. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES