Peristiwa Daerah

Wali Kota Malang Bagikan Rasda di 3 Kecamatan

Kamis, 10 Agustus 2017 - 21:18 | 35.55k
Wali Kota Malang M Anton membagikan Rasda (Foto: Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang M Anton membagikan Rasda (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Malang, H. Moch Anton didampingi Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Malang, Sri Wahyuningtyas, membagikan bantuan Beras Prasejahtera Daerah (Rasda) di 3 Kecamatan, Kamis (10/8/2017).

Tiga kecamatan yang mendapatkan bantuan Rasda yakni Kecamatan Blimbing, Kecamatan Klojen dan Kecamatan Sukun. Masing-masing kecamatan mendapatkan 300 paket beras dengan total beras mencapai 900 paket.

Wali Kota Malang, M Anton berpesan penyaluran Rasda harus bisa tepat sasaran kepada masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan para camat dan lurah setempat terus melakukan update data warga tidak mampu. 

"Pada kesempatan ini, saya meminta kepada para Ketua RT, Ketua RW dan Lurah serta Pak Camat untuk mendata ulang warganya sehingga bantuan bisa tepat sasaran," kata Anton.

Anton menyebutkan selama ini pemerintah terus fokus terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat. Penyaluran bantuan Rasda ini, merupakan salah satu bentuk dari upaya pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam membantu masyarakat kurang mampu.

"Kita terus menekan angka kemiskinan sehingga jumlahnya tidak naik tahun depan tapi bisa menurun," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES