Pendidikan Ketahanan Informasi Sosial

Aneka Lomba Ramaikan Program kerja KKN Unikama

Kamis, 10 Agustus 2017 - 10:17 | 74.05k
Foto-foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto-foto: TIM AJP TIMES Indonesia
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Jelang hari kemerdekaan Republik Indonesia, banyak kegiatan yang digelar di seluruh pelosok negeri. Momen itu tak disia-siakan oleh mahasiswa KKN Universitas Kanjuruhan Malang yang dimasukkan dalam program kerjanya.

Program Kerja HUT RI ke-72 ini dikhususkan dan difokuskan kepada siswa-siswi TK/RA/PAUD,  Sekolah Dasar, dan warga Desa Segaran Kecamatan Gedangan. 

unikama31Bux2.jpgLomba Adzan Dan Tartil

Kegiatan program HUT RI ke-72 ini digelar pada minggu ke empat di Bulan Agustus. Sebab mahasiswa mengikuti aturan yang berlaku di Desa Segaran, dan membutuhkan promosi terlebih dahulu ke pihak sekolah, lembaga, dan warga sekitar. 

unikama2Sza1c.jpgLomba Mewarnai Tingkat Tk/Ra/Paud (Foto: Tim AJP TIMES Indonesia)

Sedangkan di sekolah program HUT RI ke 72 dilaksanakan pada tanggal 3, 4, dan 5 Agustus 2017. Lomba yanh digelar antara lain mewarnai untuk peserta lomba TK/RA/PAUD. Lomba Adzan dan Tartil, lomba Adzan diikuti oleh peserta kelas 1, 2, dan 3 Sekolah Dasar, sedangkan lomba Tartil diikuiti oleh peserta kelas 4, 5, dan 6. Lomba Adzan dan Tartil difokuskan pada TPA/TPQ.

unikama1Bregj.jpg

Serta lomba umum diantaranya makan kerupuk, kelereng sendok, paku botol, dan tusuk balon. Disamping itu, ada pula lomba Akademis yang kita selenggarakan yaitu, baca puisi yang diikuti oleh siswa-siswi Sekolah Dasar.

unikamaajp6JqO.jpgLomba Umum: Makan Kerupuk

Semua siswa dan guru sangat antusias dengan berbagai lomba yang diselenggarakan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES