Peristiwa Daerah

Mantan Ketua PCNU Situbondo Tutup Usia

Rabu, 09 Agustus 2017 - 18:46 | 157.88k
mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Situbondo DR. KH Mursyid Ramli, M.Pd. I tutup usia, Rabu (09/08/2017). (Foto: Uday/ TIMES Indonesia)
mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Situbondo DR. KH Mursyid Ramli, M.Pd. I tutup usia, Rabu (09/08/2017). (Foto: Uday/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabupaten Situbondo berduka pasalnya mantan Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Situbondo DR. KH Mursyid Ramli, M.Pd. I tutup usia, Rabu (09/08/2017).

Kabar ini membuat sejumlah tokoh dan masyarakat di Situbondo mengungkapkan  duka cita yang atas berpulangnya Kh Mursyid,  sebab pengabdiannya di organisasi keagamaan terbesar di Indonesia.

Mantan-Ketua-PCNU-Situbondo-2DUvfI.jpg

Di media sosial bermunculan seruan mendoakannya, salah satunya Muzammil Damanhuri tokoh pemuda dan pengurus IKA PMII Situbondo mengungkapkan duka citanya di akun facebooknya. 

"Innalillaahi Wainnaa Ilaihi Rojiun.
Telah Berpulang Ke Rahmatullah.
DR. KH. Mursyid Romli. Pengasuh Pon Pes Nurul Huda Paowan Situbondo.
Semoga khusnul khotimah dan ditempatkan di surga Nya.
Selamat Jalan Kiai..." tulisnya. 

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Paowan, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, Jawa Timur meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB setelah sempat menjalani perawatan karena sakit yang dideritanya di RS Elizabet Kabupaten Situbondo.

Menurut informasi yang didapat TIMES Indonesia, Alumni PP Nurul Jadid Paiton Probolinggo dan Dewan pertimbangan IKA PMII Situbondo ini akan dikebumikan di area Pondok Pesantren Nurul Huda Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo pada hari ini sekitar pukul 19.00 WIB.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES