Indonesia Positif Ketahanan Informasi Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Randusari Dukung Program Imunisasi Nasional

Rabu, 09 Agustus 2017 - 10:16 | 36.80k
(Foto: AJP/TIMES Indonesia)
(Foto: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Kamtibmas

TIMESINDONESIA, PASURUAN – Polres Pasuruan turut mendukung penuh program pemerintah dalam gerakan imunisasi nasional campak dan rubela. Anggota Polsek Gadingrejo-Polres Pasuruan Kota, hadir pada kegiatan sosialisasi Imunisasi Campak Rubella di wilayahnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Randusari, Kecamatan Gadingrejo, Bripka Agus Setiawan, Senin (7/8/2017) pagi terlihat dalam kegiatan sosialisasi imunisasi Campak Rubella yang digelar di balai desa setempat.

Bhabinkamtibmas-Randusari-21eNnF.jpg

Selain memberikan sosialisasi akan pentingnya imunisasi bagi balita dan anak-anak, Bripka Agus Setiawan juga mengimbau bagi warga yang mempunyai putra dan putri yang masih balita agar membawa ke Posyandu terdekat. Sebab vaksin di puskesmas tidak dikenakan biaya alias gratis. 

“Polisi senantiasa mendukung kegiatan pemerintah, termasuk program imunisasi Campak Rubella ini, untuk meningkatkan kesadaran pentingnya kesehatan bagi putra-putri agar dapat terhindar dari penyakit yang berbahaya salah satunya adalah dengan memperbolehkan buah hatinya diimunisasi," kata Bripka Agus Setiawan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES