Politik

PKB Usung Artis Tommy Kurniawan di Pilkada Tangerang 2018

Selasa, 08 Agustus 2017 - 22:01 | 48.02k
Tommy Kurniawan. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Tommy Kurniawan. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengusung artis Tommy Kurniawan untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Tanggerang 2018.

"Kita sudah melakukan pemetaan di seluruh wilayah yang akan melangsungkan Pilkada, termasuk di Kabupaten Tangerang. Kita juga menyiapkan kader internal untuk kita usung, salah satu nama yang mencuat di Kabupaten Tangerang adalah Tommy Kurniawan," kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB, Ahmad Iman Syukri, Selasa (8/8/2017) seperti ditulis laman dpp.pkb.or.id.

Menurut Iman, Tommy akan disandingkan dengan Bupati Tangerang yang juga ikut maju pilkada. "Tommy dipersiapkan untuk diusung mendampingi calon incumbent Ahmed Zaki Iskandar yang saat ini masih menjabat Bupati Tangerang," ucapnya.

Duet Ahmed Zaki dan Tommy adalah duet pasangan muda. Keduanya akan giat bekerja untuk kemajuan Kabupaten Tangerang.

"Dari sisi usia, Pak Zaki boleh dibilang relatif muda, begitu juga Tommy. Kita ingin menawarkan paket pasangan usia muda, dalam usia produktif biasanya lebih gesit dan terarah dalam membangun daerah dan melayani masyarakat," kata Iman.

Menurut Iman, sebagai pekerja seni, Tommy adalah sosok energik, supel, memiliki pengetahuan luas dan mudah berbaur dengan masyarakat. Dia mencontohkan, Tommy akan melayani siapapun yang hendak meminta foto bersama dengan dirinya ataupun sekadar tegur sapa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES