Entertainment

Yess, Film Bumblebee sudah Mulai Syuting

Senin, 07 Agustus 2017 - 00:43 | 49.19k
Foto: Conversations About Her
Foto: Conversations About Her

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bagi penggemar Transformers pasti mengenal robot kuning bernama Bumblebee. Paramount Pictures bekerja sama dengan Hasbro membuat sekuel Transformers yang khusus mengisahkan tentang Bumblebee. 

Saat ini mereka tengah melakukan pengambilan gambar untuk film Bumblebee. Film ini digarap oleh Travis Knight, yang pernah menggarap Kuno And The Two Strings. 

California dipilih sebagai lokasi yang tepat Film bumblebee. Selain lokasi syuting, Paramount Pictures telah merilis juga bocoran cerita dalam filmnya nanti. 

Cerita itu bersetting pada tahun 1987, Bumblebee menemukan tempat bersembunyi yakni di sebuah tempat pembuangan sampah besi di daerah California. 

Seorang gadis bernama Charlie (Hailee Steinfeld) di hari ulang tahunnya yang ke-18 kemudian menemukannya.

Namun, kondisi Bumblebee benar-benar rusak. Charlie pun berupaya membetulkannya. Seiring dengan kondisinya yang makin membaik, Charlie sadar bahwa VW kuning yang direparasinya tersebut bukanlah mobil biasa.

Bumblebee dibintangi oleh John Cena, pegulat merangkap aktor dan Kenneth Choi. Sementara Lorenzo di Bonaventura dan Michael Bay sebagai produsernya. Untuk posisi penulis skenario dipercayakan kepada Christina Hodson yang sebelumnya pernah menggarap Unforgettable. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES