Olahraga

Kondisi Tak Prima Membuat Pemain Metro FC Sulit Imbangi Semeru FC

Minggu, 06 Agustus 2017 - 20:58 | 34.17k
Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kondisi pemain yang tak prima membuat Persekam Metro FC tampil tak maksimal dan harus puas dengan kekalahan atas Persigo Semeru FC dengan skor 0-3.

Pelatih Persekam Metro FC, Siswantoro mengungkapkan hasil pertandingan melawan Semeru FC diluar prediksinya. Sebab, skema latihan yang sudah disiapkan justru gagal berbuah manis.

"Tim pelatih sudah memberikan taktik dan melatihnya saat latihan. Tapi ini luar prediksi," katanya usai pertandingan Minggu (6/8/2017), di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Ia menambahkan dalam pertandingan ini, permainan juga tak sebagus sebelumnya. Hal ini dikarenakan para pemainnya sulit keluar dari tekanan. 

"Sebenarnya pertandingan ini tidak istimewa, tapi salah komunikasi di awal membuat pemain drop, dan susah untuk bangkit," terangnya.

Seperti yang diketahui, Persigo Semeru FC berhasil mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 3-0. Gol ini dicetak Kartanto 15', Reza Mustofa 20', dan Feri Firmansyah 29'.

Hasil pertandingan ini membawa Metro FC tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan, Semeru FC mengkudeta Madura FC dengan poin sama 17 gol dan menang selisih gol.

Selain itu, Siswantoro juga mengungkapkan untuk laga berikutnya ia akan segera berbenah. Ia menargetkan di laga awal melawan Celebest FC semua kekurangan akan segera teratasi.

"Ini akan kami evaluasi dan benahi sebelum lawan Celebest FC," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES