Olahraga

Persigo Semeru FC Ingin Jaga Konsistensi Permainan

Minggu, 06 Agustus 2017 - 20:26 | 30.82k
Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sukses menbantai tuan rumah Persekam Metro FC dengan skor 0-3, Persigo Semeru FC ingin tetap menjaga konsistensi permainan di laga tersisa grup 7 Liga 2.

Hal ini diungkapkan Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko, usai laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/8/2017).

Ia mengungkapkan pada pertandingan ini, permainan anak asuhnya sangat bagus. Terlebih, dalam menerapkan skema permainan 3-5-2 yang mengandalkan sisi sayap.

"Ini luar biasa, kami away bisa menang 3-0. Kami harap ini konsisten di laga berikutnya," ungkapnya.

Putut menambahkan, dalam permainan ini, pemainnya juga sukses menekan lawan, sehingga tak banyak perlawanan yang diberikan. Bahkan, tiga gol di babak pertama membuat para pemain lawan cukup kesulitan untuk keluar dari tekanan.

"Kami memang andalkan serangan dari sektor sayap, itu berhasil membuat lawan panik dan enggak bisa keluar dari tekanan," terangnya.

Seperti yang diketahui, Persigo Semeru FC berhasil mengalahkan Persekam Metro FC dengan skor 3-0. Gol ini dicetak Kartanto 15', Reza Mustofa 20', dan Feri Firmansyah 29'.

Hasil pertandingan ini membawa Metro FC tertahan di posisi 4 klasemen sementara dengan 10 poin. Sedangkan, Semeru FC mengudeta Madura FC dengan poin sama 17 gol dan menang selisih gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES