Indonesia Positif

Ratusan Pangers Padati Roadshow Red Model Kedua

Minggu, 06 Agustus 2017 - 08:48 | 66.23k
Suasana kemeriahan Road Show kedua Red Model dan Pang social media di Ria Djenaka Cafe Malang Sabtu (5/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)
Suasana kemeriahan Road Show kedua Red Model dan Pang social media di Ria Djenaka Cafe Malang Sabtu (5/8/2017). (Foto: ajp.TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hentakan musik DJ Siska menjadi pembuka dari kemeriahan Road Show kedua Red Model dan Pang social media di Ria Djenaka Cafe Malang Sabtu (5/8/2017).

Ratusan Pangers sebutan untuk para pengguna media social Pang memadati lantai dua Ria Djenaka Cafe. Pengunjung sudah tiba di cafe sejak selepas Magrib sebelum acara di mulai dan terus mengalir hingga acara usai.

Red-Model-A1n6I7.jpg

"Malam ini luar biasa dan diluar dugaan, yang datang ratusan semua kursi full dan banyak yang terpaksa berdiri dan menungu di lantai satu," kata Sidik Red Model.

Menurut Sidik Roadshow kedua ini lebih meriah padahal informasi roadshow hanya di sebar melalui akun Pang semata. Ini menjadi tanda jika akun media sosial besutan Indonesia mulai mendapat tempat di hati anak muda di Malang.

Untuk show kali ini para model dari Red Model memperagakan koleksi dari Foryouall dan pada sesi kedua dengan iringan DJ Siska menggunakan koleksi dari desainer Malang Rezawu.

Antusias pengunjung terlihat ketika para model tampil kilatan lampu blizt kamera dan dari handphone pengunjung tidak berhenti untuk mengambil foto dan video para model di atas catwalk.

Red-Model-BXECVY.jpg

Dipandu oleh MC Icha foto dan video yang sudah diambil langsung di upload ke akun Pangers masing-masing agar kemeriahan roadshow bisa bergema di dunia maya.

Disela acara sambil menikmati makan malam, pengunjung juga mendapatkan informasi seputar Red Model Search 2017 yang akan di adakan pada tanggal 26 Agustus 2017.

Westy perwakilan dari Red Model menjelaskan kepada para pengunjung mengenai event tahunan Red Model tersebut yang di didukung oleh Pang. Red Model Search sendiri akan berisi dua acara besar yaitu lomba modelling dan juga parade busana dari 9 desainer ternama Kota Malang dan Surabaya.

Untuk Roadshow selanjutnya masih akan berlangsung dua kali lagi di tempat yang berbeda. Menurut penjelasan Project Event Pang Setyo Anggono kepada Times Indonesia masih ada dua titik lagi hingga tanggal 19 Agustus roadshow Pang bersama Red Model.

"Untuk titik ketiga dan ke empat kita akan lebih seru lagi, konsepnya akan terus kita bahas dengan tim dari Red Model," jelas Setyo.

Pastinya lanjut Setyo Pang dan Red Model akan menghadirkan keseruan yang berbeda agar pengunjung tidak merasa bosan.Semua informasi dan perkembangan event menurut Setyo dapat di lihat di akun Pang.

Dirinya berharap dengan event ini kehadiaran Pang dapat terus bermanfaat untuk mendukung denyut industri kreatif di Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES