Peristiwa Daerah

Wali Kota Batu Komitmen Kampanyekan Jurnalisme Positif

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 22:28 | 42.80k
Penandatanganan Resolusi Ketahanan Informasi bersama Pemkot Batu dan Batu Local Gudes, di Balai Kota Among Tani, Batu, Jawa Timur, Sabtu (5/8/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)
Penandatanganan Resolusi Ketahanan Informasi bersama Pemkot Batu dan Batu Local Gudes, di Balai Kota Among Tani, Batu, Jawa Timur, Sabtu (5/8/2017). (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Batu Eddy Rumpoko komitmen kampanyekan jurnalisme positif untuk ketahanan informasi nasional. Pasalnya, saat ini kondisi Indonesia sudah darurat Informasi. Lebih banyak informasi negatif daripada informasi positif.

penandatanganan-jurnalisme-positif-2hApCl.jpg

Hal itu disampaikan Eddy Rumpoko dalam acara Meet Up Nusantara Indonesia Local Guides yang bekerjasama dengan Pemkot Batu dan TIMES Indonesia Network (TIN), yang digelar di halaman Balai Kota Among Tani Kota Batu, Sabtu (5/8/2017).

Menurut Eddy, dari Kota Batu lahir Ketahanan Informasi Nasional. Diharapkan dengan penandatangan Resolusi Ketahanan Informasi Nasional itu dengan TIMES Indonesia, sebagai media online berjejaring no 1 di Indonesia akan banyak informasi positif yang mengedukasi pada publik.

penandatanganan-jurnalisme-positif-3CKpZ.jpg

"Kota Batu kota kecil. Tapi banyak yang lahir dari Kota Batu. Inovasi wisata dan lainnya. Semoga Kota Batu banyak mempersembahkan hal inspiratif untuk bangsa dan negara," harapnya.

Dengan hadirnya acara tersebut, Eddy Rumpoko menyampaikan banyak terima kasih. Karena dengan hadirnya lokal guides di Kota Batu akan banyak memperkenalkan kota batu di level dunia.

penandatanganan-jurnalisme-positif-4IyEi2.jpg

"Among Tani Kota Batu memang dibangun untuk rakyat. Siapapun yang akan memakai Among Tani gratis untuk rakyat. Baik warga Batu maupun luar Batu," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES