Olahraga

Madura United Sempat Down Lawan Persela

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:16 | 28.68k
Pemain Madura United sempat down saat menjamu Persela . (Foto : MUFC)
Pemain Madura United sempat down saat menjamu Persela . (Foto : MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United menjalani pertandingan yang cukup berat saat melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jumat ,(4/8/2017) karena hanya menang tipis 2-1. Dengan kemenangan Madura United di awal putaran kedua liga Go-Jek Traveloka, mengokohkan di poaisi pimpinan klasemen dengan 35 poin.

Pelatih Madura United Gomes Olivera mengatakan, selama 35 menit babak pertama Laskar Sape Kerrab sangat mendominasi permainan. Bola crossing dari gelandang dan playmaker sangat bagus. Terutama assit Peter Odemwingie yang mampu dimaksimalkan Slamet Nurvahyo di menit 12.

Petaka datang bagi Madura United ketika Kosuke Yamazaki berhasil menyamanakan kedudukan 1-1 melalui heading. Saat kebobolan, pemain Madura United sempat down sehingga pemaib Persela bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk terus menambah gol.

"Tapi pemain segera membenahi penampilannya di babak kedua sehingga pertandingan alot. Kami bisa menambah gol lagi," ungkap Gomes.

Gomes tak henti-hentinya menyarankan untuk memenangkan pertandingan dengan cara terus berjuang dan konsentrasi selama 90 lebit. Sebab filosofi tekhnik sepak bola racikan Gomes yakni menyerang dan bekerja keras sampai peluit panjang.

"Saya senang karena semua pemain bekerja keras meskipun ada beberapa kesalahan yang mereka perbaiki sendiri," ungkap Gomes. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES