Peristiwa Daerah

Empat Lokasi Jadi Lokasi Penggeledahan KPK di Pamekasan

Sabtu, 05 Agustus 2017 - 00:01 | 34.67k
Penggeledahan di kantor Bupati Pamekasan oleh penyidik KPK. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)
Penggeledahan di kantor Bupati Pamekasan oleh penyidik KPK. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di Kabupaten Pamekasan setelah kejadian Operasi Tangkap Tangan (OTT) kasus suap Dana Desa (DD) pada Rabu (4/8/2017) kemarin.

Penggeledahan dilakukan di empat lokasi berbeda yakni, kantor Kejari Pamekasan, kantor Bupati Pamekasan, kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan dan rumah dinas Bupati Pamekasan.

Salah satu penyidik KPK yang enggan disebut namanya mengatakan, jumlah penyidik yang diturunkan untuk melakukan penggeledahan sebanyak 32 orang. Mereka mengendarai sembilan mobil berbeda. 

Pria berjas warna gelap ini meminta kepada para wartawan agar tidak terlalu menyoroti kerja para penyidik yang bisa mengganggu tugas mereka. Misalnya memotret aktivitas penggelesahan yang mengganggu penyidik.

Penggeledahan dimulai pukul 14.00 WIB. Di kantor Bupati Pamekasan penggeledahan berakhir pukul 16.45 Wib. Penyidik membawa satu kopor dokumen.

Di rumah dinas Bupati Pamekasan, penggeledahan tuntas pukul 19.45. Sedangkan di kantor Inspektorat, penyidik membawa tiga kopor dan satu kardua dokumen.

Sementara di kantor Kejari Pamekasan, ada tiga kopor dokumen yang disita dari ruang kerja Kajari dan Kasi Pidsus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES