Olahraga

Arema FC Masih Gagal Bangkit, Bhayangkara FC Hampir di Puncak

Jumat, 04 Agustus 2017 - 21:22 | 29.57k
Cristian Gonzales. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Cristian Gonzales. (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Arema FC masih belum mampu bangkit, karena harus menelan kekalahan di laga perdana putaran kedua, atas Bhayangkara FC.

Dalam laga yang berlangsung, di di Stadion Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (4/8/2017) malam, Arema FC ditahlukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Gol pertama dalam laga ini, langsung dicetak Bhayangkara FC yang tampil agresif. Umpan matang Wahyu Suboseta, berhasil ditembakan Dendi Sulistyawan ke gawang Arema. Bhayangkara FC unggul 1-0.

Arema yang tertinggal, cukup kesulitan mengimbangi permainan dengan cepat. Pada menit 27, Arema baru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Tendangkan striker Arema, Cristian Gonzales dari sisi kanan gawang berhasil membalas, dan membuat skor imbang di babak pertama.

Memasuki babak kedua, tak banyak permainan yang berubah meski kedua pelatih tim melakukan perombakan pemain. Masuk menit 68, tuan rumah kembali menjebol gawang Arema kedua kalinya.

Ilham Udin Armaiyn yang masuk menggantikan Dendi Sulistyawan, mengejutkan gawang Arema. Gol kedua ini, pun menjadi gol pengunci kemenangan Bhayangkara FC, karena tak ada gol tercipta hingga akhir pertandingan. Bhayangkara FC menang 2-1.

Hasil ini pun membuat Bhayangkara FC meraih tempat kedua klasemen sementara dengan 33 poin. Sedangkan Arema masih tertahan di posisi 7 dengan 26 poin sementara. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES