Pendidikan

Kembali FH UWG Memiliki Dosen Bergelar Doktor

Jumat, 04 Agustus 2017 - 16:39 | 27.76k
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia
Foto: TIM AJP TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kebanggaan bagi Fakultas Hukum Universitas Widyagama Malang memiliki dosen yang bergelar Doktor. 

Dr. Zahir Rusyad, SH, MHum merupakan dosen ke 8 yang bergelar Doktor di FH UWG, setelah melewati sidang terbuka program doktor di FH UB, Kamis (3/8/2017).

Disertasi berjudul “Perlindungan Hukum Atas Hak Pasien dalam Pemenuhan Pelayanan Kesehatan oleh Dokter di Rumah Sakit”, suami dari Sri Yani Rosyana ini adalah doktor ke 331 dari Program Pasca Sarjana Fakultas Hukum UB. Dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)  sebesar 3.93. Yus, panggilan akrabnya, dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan.  

Ujian disertasi dengan tim penguji sebanyak delapan orang tersebut berlangsung dengan lancar. Kegiatan yang dilangsungkan di Lt.6 gedung FH UB ini, diakhiri dengan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada doktor baru dari Kampus Inovasi Universitas Widyagama. 

Selain dihadiri oleh civitas FH UWG, hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua YYPIWM Prof. HA Mukthie Fadjar, SH, MH, Dekan FH Dr. Purnawan Dwikora Negara, SH, MH,  Warek II Dra. Yekti Intyas Rahayu, MM dan Warek III Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST, MT. 

Dekan FH UWG berharap, hadirnya doktor ke 8 ini mampu memperkuat kualitas akademik FH UWG menyongsong tahun akademik 2017-2018.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES