Entertainment

Presenter Dr Oz Indonesia Meninggal Dunia

Jumat, 04 Agustus 2017 - 10:22 | 50.97k
Dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) sekitar puku; 03.30 WIB pada usia 39 tahun di Pekanbaru, Riau. (Foto: wikimedia.org)
Dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) sekitar puku; 03.30 WIB pada usia 39 tahun di Pekanbaru, Riau. (Foto: wikimedia.org)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Dr Ryan Thamrin, yang selama ini diketahui memandu acara Dr. Oz Indonesia di sebuah stasiun televisi swasta itu dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (4/8/2017) sekitar pukul 03.30 WIB di Pekanbaru.

Informasi yang beredar, dokter muda itu meninggal dunia karena sakit. Rekan sesama dokter, Lula Kamal, mengatakan kabar tersebut disampaikan oleh Ikatan Abang None Jakarta. Untuk diketahui, Ryan Thamrin merupakan Abang Jakarta 2003.

Sementara itu presenter Dr. Oz Indonesia lainnya, dr. Reisa Broto Asmoro juga memastikan kabar meninggalnya Ryan lewat akun Instagramnya.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun...Telah berpulang ke Rahmatullah dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah Jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman-teman semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya untuk beliau," tulis Reisa sebagai keterangan fotonya bersama Ryan.

Sosok Ryan memulai kariernya sebagai model sampul majalah remaja dan berlanjut ke ajang Abang None Jakarta tahun 2003 sebelum menekuni karier di bidang kedokteran di bidang seksologi dan kesehatan reproduksi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES