Politik Gus Ipul Vs Khofifah

Soal Maju Pilgub Jatim, Khofifah Masih Terus Cek Sound

Kamis, 03 Agustus 2017 - 22:20 | 34.48k
Khofifah Indar Parawansa saat berada di Pendopo Kabupaten Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
Khofifah Indar Parawansa saat berada di Pendopo Kabupaten Bondowoso (Foto: Angga/TIMES Indonesia)
FOKUS

Gus Ipul Vs Khofifah

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, saat ini sedang memasuki tahap menyamakan frekuensi untuk mencalonkan diri di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur pada tahun 2018 mendatang.

Menurut Khofifah, bahwa kemarin sampai bulan Syawal adalah proses check sound.

"Beberapa waktu lalu sudah saya sampaikan ke temen-temen sekalian, bahwa saya akan check sound terlebih dahulu hingga Syawal kemarin dan sudah selesai," ujarnya saat menghadiri acara penyaluran bantuan PKH di Kantor Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, Kamis, (3/8/2017).

Khofifah menambahkan, setelah momentum tersebut saatnya menyamakan frekuensi dengan tone-tone yang telah masuk dari berbagai kelompok.

"Jadi tone yang sudah masuk tersebut apakah dari kelompok muda, profesional, kyai, dan perempuan ini yang kita akan samakan dahulu," imbuhnya.

Dengan tersenyum kepada awak media yang hadir, Khofifah Indar Parawansa pergi menuju Pendapa Kabupaten Jember dengan mengatakan, jadi tunggu dulu deh, jadi tahapannya masih pada penyamaan frekuensi.

Dijadwalkan setelah kunjungan untuk melihat penyaluran bantuan non tunai di Bondowoso dan Jember, Khofifah Indar Parawansa akan mengikuti kegitan doa dan dzikir bersama di Ponpes Al-Qodiri Kemudian melanjutkan perjalanan ke Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES