Entertainment

Tora Sudiro Tak Ketahui Dumolid Termasuk Psikotropika

Kamis, 03 Agustus 2017 - 16:27 | 39.42k
Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan Polres Jakarta Selatan diduga terkait kepemilikan narkoba. (Foto: Tabloid Bintang)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia diamankan Polres Jakarta Selatan diduga terkait kepemilikan narkoba. (Foto: Tabloid Bintang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tora Sudiro dan Mieke Amalia yang diamankan Polres Jakarta Selatan pagi tadi mengaku tak mengetahui Dumolid yang dikonsumsinya termasuk psikotropika. Berdasarkan pengakuan keduanya, mereka membeli Dumolid dari temannya

"Dia pengakuannya ditawari temannya. Mereka juga nggak tahu itu mengandung psikotropika," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung, dikutip dari detik.com, Kamis (3/8/2017).

BACA JUGA: Polisi Temukan 30 Butir Dumolid di Rumah Tora Sudiro

Saat ini polisi masih memeriksa intensif Tora Sudiro dan Mieke Amalia. Keduanya mengaku sudah setahun mengkonsumsi Dumolid. Polisi juga sudah melakukan tes urine keduanya. Urine Tora dan Mieke positif mengandung obat keras tersebut.

"Pengakuannya setahunan (mengkonsumsi). Tapi minum itu pas kalau susah tidur saja," ujarnya.

Tora dan Mieke ditangkap di kediamannya di Bali View, Tangerang Selatan, hari ini. Ada 30 butir Dumolid yang diamankan polisi dari kamar Tora. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES