Peristiwa Nasional MTQ Mahasiswa Nasional 2017

Hadirkan Fatin, UM Siapkan Pertunjukan Spektakuler di Penutupan MTQMN

Kamis, 03 Agustus 2017 - 14:06 | 41.61k
Press Conference MTQMN XV 2017 di Graha Cakrawala UM, Rabu (3/8/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Press Conference MTQMN XV 2017 di Graha Cakrawala UM, Rabu (3/8/2017) (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
FOKUS

MTQ Mahasiswa Nasional 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pentupan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), Malang, Jawa Timur Kamis (3/8/2017) malam, dipastikan akan berlangsung seru sama seperti halnya pembukaan. Akan ada berbagai hiburan kesenian hingga penampilan qori internasional.

Hal itu, disampaikan Wakil Ketua Panitia, Drs Yusuf Hanafi MFil, saat menggelar sesi press confrencee di Graha Cakrawala. Hanafi mengatakan penutupan ini akan menghadirkan berbagai kesenian, mulai tari, musik hingga orkestra. Penutupan ini juga akan menghadirkan penyanyi Fatin Shidqia Lubis.

"Akan ada berbagai hiburan spektakuler yang tak kalah dengan pembukaan di UB.Penutupan nanti juga akan ada hiburan dari Fatin," kata Hanafi. 

Rektor UM,  Prof. Dr. AH. Rofi'uddin, M.Pd., mengatakan penutupan di UM akan telah dipersiapkan. Ia menjelaskan UM dan UB sebagai tuan rumah berupaya memberikan yang terbaik.

"Gladi bersih sudah dilakukan, semoga malam nanti berjalan lancar. Kami harap ini akan membuat penyelenggaran MTQMN semakin berkesan," tambahnya.

Sebagai informasi, penyelenggaran MTQMN XV berlangsung selama sepekan sejak dibuka pada 28 Juli 2017. Malam ini, dalam penutupan MTQMN XV akan diumumkan semua juara dari 13 cabang lomba. 

Selain itu, akan diumumkan juga tentang juara umum MTQMN XV dan tuan rumah MTQMN 2019. Dalam kegiatan ini, TIMES Indonesia, menjadi media patner bersama Antara, Replubika dan TV One.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES